Cara Download File / Berkas di Blog ulasTKJ

Ulas-TKJ -  Salam sejahtera saya sampaikan kepada sahabat UlasTKJ semuanya semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT. saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat UlasTKJ yang senantisa menjadikan blog UlasTKJ menjadi rujukan khususnya untuk para pengajar dan siswa SMK Jurusan TKJ.

Setelah saya perhatikan ternyata masih banyak komentar pada blog saya yang menyebutkan bahwa berkas yang diinginkan oleh sahabat UlasTKJ tidak bisa diunduh (download). Komentar-komentar seperti itulah yang menjadi masukan yang sangat bermanfaat bagi saya untuk senantiasa mengembangkan blog ini. Untuk kepuasan pembaca, ketika saya mendapatkan komentar bahwa berkas yang diperlukan oleh sahabat tidak bisa didownload saya langsung mengeceknya ternyata memang ada beberapa link yang statusnya Bad Request . Jika kasusnya demikian saya langsung berusaha untuk memperbaiki link-nya sehingga berkas yang sahabat perlukan bisa didownload sebagai mana mestinya.

Untuk beberapa kasus ternyata ada yang memberikan komentar bahwa berkas tidak bisa diunduh  namun ketika saya coba cek link-nya ternyata tidak ada yang rusak, artinya berkas yang sahabat butuhkan sebenarnya bisa diunduh namun mungkin karena kurang faham atau bagaimana cara untuk mengunduhnya sehingga memberikan komentar demikian.

Agar mempermudah sahabat UlasTKJ untuk mendapatkan berkas yang diperlukan dibawah ini akan saya coba paparkan bagaimana cara mengunduh berkas di blog UlasTKJ. Pada kesempatan ini akan saya berikan contoh bagaimana mengunduh Modul Pemrograman Dasar Kelas X Semester 1, berikut ini adalah langkah-langkahnya :

1. buka halaman Modul Pemrograman Dasar Kelas X Semester 1

2. Tekan tombol Download Ulas TKJ yang ada pada bagian bawah
3. Sahabat akan diarahkan pada halaman khusus download Ulas TKJ (ketika dilihat disana ada beberapa iklan dari google adsense, mungkin tidak usah disebutkan kalau seorang blogger itu hidupnya dari iklan ,,, ups offside..)
4. Arahkan kursor ke bawah menggunakan scrol sehingga sahabat menemukan tombol download here
5. Selesai, dalam beberapa saat berkas yang sahabat butuhkan akan segera terunduh.

baca Juga : 





Demikian ulasan bagaimana cara mengunduh file /  berkas pada blog ulasTKJ semoga bermanfaat untuk sahabat semuanya. Jangan lupa menjadikan ulasTKJ sebagai blog referensi pertama dan utama anda. terima kasih, "berkah berbagi". 
Jika artikel ini bermanfaat silakan bantu share:
Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Random Post

Pengunjung