Yang Belum Daftar CPNS Kemdikbud, silakan secepatnya !!

UlasTKJ - Akhir-akhir ini di setiap media mulai dari media masa, televisi, bahkan media elektronik sedang viral tentang penerimaan CPNS Gelombang ke-2. tidak ada salahnya akan saya coba bagikan informasi mengenai Penerimaan CPNS di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, barangkali ada sahabat, rekan atau keluarga yang beminat. di bawah ini adalah informasinya.




Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 47 Tahun 2017 Tanggal 31 Agustus 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2017, maka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kemendikbud dengan detil ketentuan terdapat pada lampiran.


Lampiran berkas:
Untuk informasi lebih lanjut sahabat bisa langsung buka situs resmi penerimaan CPNS KEMDIKBUD di http://cpns.kemdikbud.go.id/ 

Demikian ulasan yang bisa saya sampaikan kali ini semoga bermanfaat khususnya bagi saya pribadi umumnya bagi sahabat semua. Terima kasih telah berkunjung, Jika Artikel ini dirasa bermanfaat silakan share melalui media sosial favorit sahabat. Terima Kasih "berkah berbagi"





Jika artikel ini bermanfaat silakan bantu share:
Artikel Terkait :

3 comments:

  1. rincian formasina teu tiasa d download pa..

    ReplyDelete
  2. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi http://aromaessen.com/essen-galatama-ikan-bawal/

    ReplyDelete

Popular Posts

Random Post

Pengunjung