Sajak Pencari Nafkah di Kala Hujan

Ulas-TKJ - Selamat malam sahabat ulastkj semuanya, sudah seminggu terakhir ini kota Garut selalu diguyur hujan disaat sore menjelang malam. Cuaca yang cukup ekstrim sering berdampak pada kesehatan kita, ada baiknya jika kita menjaga kesehatan dengan banyak berolahraga dan minum multivitamin agar terhindar dari sakit. Ada yang beda dengan tulisan saya kali ini dari judulnya juga sudah aneh (jauh dari judul blog tentang teknik komputer jaringan) namun tidak ada salahnya daripada tidak melakukan sesuatu saya coba tulis ini sekedar untuk menghibur diri dengan mengenang hobi waktu remaja. (tolong jangan dibully :D)

Saya tulis ini terinspirasi dari kejadian tadi siang selepas saya pulang dari sekolah tempat saya mengajar. saya khususkan sajak ini untuk saya dan sahabat semuanya para pencari nafkah



Teruntuk para pencari nafkah yang sedang di jalan, semoga hujan ini menjadi saksi di hari kelak bahwa hari ini kita beribadah untuk menghidupi anak dan istri,

Semoga basah kuyup, dan dingin yang menyelimuti tubuh kelak Allah Ganti dengan kehangatan selimut Surga-Nya,

Saat hujan adalah sa'atul ijabah, ditengah jalan menerjang hujan panjatkanlah doa pada yang kuasa

Tetaplah sehat, untuk meneruskan perjuangan dan cita kita semua


Itulah sedikit ungkapan hati, harapan, dan do'a dari saya untuk semuanya, terima kasih sahabat telah menyempatkan untuk membacaya "berkah berbagi"




Jika artikel ini bermanfaat silakan bantu share:
Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Random Post

Pengunjung