CONTOH LAPORAN AKHIR PEMBEKALAN PLPG 2017

UlasTKJ - Puji dan syukur terpanjat kepada Allah SWT. alhamdulillah waktu yang dinanti itu akan segera tiba. Sabtu 23 September 2017 adalah hari pertama bagi saya untuk melaksanakan kegiatan PLPG 2017. Mohon do'anya dari sahabat ulastkj semuanya agar saya diberikan kelancaran di dalam kegiatan PLPG tersebut. 
Setelah sebelumnya saya  membahas mengenai ketentuan Pelaksanaan PLPG 2017 pada kesempatan kali ini akan saya coba bagikan Contoh Laporan Akhir Pelaksanaan Pembekalan PLPG 2017. ketentuan pembuatan laporan akhir pembekalan PLPG meliputi : 

1. Halaman Judul (Cover)
Halaman Judul memuat Nama Peserta, NUPTK, Nomor Peserta, Bidang Studi Sertifikasi, Asal Sekolah, dan Kabupaten/Kota/Propinsi. Untuk mendapatkan contoh Halaman Judul (Cover) silakan Download Halaman Judul (Cover)

2. Lembar Pengesahan
Pada lembar pengesahan dimuuat Nama Peserta, NUPTK, Nomor Peserta, Bidang Studi Sertifikasi, Asal Sekolah, dan Kabupaten/Kota/Propinsi. yang disahkan dan ditanda tangani oleh kepala sekolah. 

3. Kata Pengantar
Merupakan Prakata dari penyusun, biasanya memuat ucapan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung di dalam pembuatan laporan

Daftar isi memuat daftar laporan yang terlampir mulai dari halaman judul, lembar pengesahan, kata pengantar, daftar isi, Bab I - Bab III, serta daftar pustaka.
Download Daftar Isi

5. Bab I : Sumber Belajar Pedagogik
Isi dari Bab I adalah sumber belajar pedagogik yang didalamnya memuat Ringkasan Materi, Deskripsi Kemajuan Yang Anda Peroleh Setelah Pembekalan, Materi Esensial yang tidak ada dalam sumber belajar, Materi tidak esensial yang ada dalam sumber belajar, dan Masukan dari mentor yang didapat selama proses pembekalan.
6. Bab II : Sumber Belajar Profesional (Bidang Studi)
Pada Bab II berisi sumber belajar profesional yang didalamnya memuat Ringkasan Materi Setiap Bab pada Mata Pelajaran, Deskripsi Kemajuan Yang Anda Peroleh Setelah Pembekalan, Materi Esensial yang tidak ada dalam sumber belajar, Materi tidak esensial yang ada dalam sumber belajar, dan Kemajuan dalam Menyelesaikan Soal Uraian.

7. Bab III : Penutup
Pada Bab ini berisi penutup yang isinya berisi ulangan mengenai proses yang dilalui setelah mengikuti pembekalan dan manfaatnya.

Demikian CONTOH LAPORAN AKHIR PEMBEKALAN PLPG 2017 yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa jadikan blog ulastkj sebagai referensi pertama dan utama anda.. Terima Kasih, "berkah berbagi".
Jika artikel ini bermanfaat silakan bantu share:
Artikel Terkait :

5 comments:

  1. Nice Share, indahnya berbagi, Mohon Petunjuk pak apa saja yang mesti kami persiapkan dan kami bawa saat ikut diklat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. Membawa Surat Tugas Resmi dari Dinas Pendidikan Provinsi / Kabupaten / Kota terkait;

      2. Membawa Pas foto berwarna dengan latar belakang biru ukuran 3x4 (3 Lembar);

      3. Membawa hardcopy Laporan akhir pembekalan dan softcopy powerpoint untuk presentasi;

      4. membawa silabus, buku sumber , buku guru, buku siswa media pembelajaran dan perlengkapan lain yang diperlukan untuk pembuatan RPP dan peerteaching;

      5. Membawa KTP asli, dan fotokopi (1 lembar);
      6. Jika Memungkinkan membawa laptop, dan ifocus sebagai media untuk perteaching;
      7. membawa obat-obatan pribadi;
      8. Membawa Surat Keterangann Sehat dari Dokter dengan dituliskan riwayat sakit berat yang pernah diderita


      satu lagi yang jangan terlewatkan pak, wajib membawa ijazah Asli.

      Delete
  2. terima kasih banyak pak,,,, sangat bermanfaat,,, semoga kita lulus semua plpg 2017,,,, Aamiin....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 Pak, terima kasih telah berkunjung. Insya Allah kita lulus PLPG 2017. Aamiin Yaa Robbal'alamiin

      Delete
  3. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi http://aromaessen.com/essen-galatama-ikan-bawal/

    ReplyDelete

Popular Posts

Random Post

Pengunjung