Materi PLPG 2017 Jurusan TKJ

UlasTKJ- Puji Syukur saya panjatkan ke Hadirat Allah SWT karena pada tahun ini suami saya diperkenankan menjadi peserta Sertifikasi Guru 2017 melalui jalur PLPG. Rasanya belum lengkap kalau menjadi seorang pengajar jika belum memiliki sertifikat pendidik, bukan masalah salary, pengakuan dari pemerintah tentang status sebagai seorang Oemar Bakri tentu lebih utama.



Untuk tahun ini sebelum mengikuti PLPG setiap peserta diharuskan mengikuti pembekalan online yang pada kesempatan sebelumnya saya telah bahas tentang bagaimana Tahapan Aktivasi akun Pembekalan online PLPG 2017. pada kesempatan ini akan saya coba bagikan materi PLPG 2017 Jurusna Teknik Komputer Jaringanyang didapatkan dari situs sertifikasiguru.id

  1. BAB-I-Merakit-Personal-Komputer.pdf 
  2. BAB-II-Menginstalasi-Sistem-Operasi.pdf 
  3. Bab-III-Membangun-Jaringan-Komputer-Sederhana.pdf 
  4. Bab-IV-Membuat-program-dasar-prosedural.pdf 
  5. Bab-V-Membuat-Web-Statis-Menggunakan-HTML-dan-CSS.pdf 
  6. Bab-VI-Komunikasi-Data.pdf 
  7. Bab-VII-Mengadministrasi-Sistem-Operasi-Jaringan.pdf 
  8. Bab-VIII-Mengadministrasi-Layanan-Jaringan-Pada-Server.pdf 
  9. Bab-X-Membangun-Sistem-Keamanan-Jaringan-Komputer.pdf 
  10. Bab-IX-Membangun-Jaringan-Nirkabel-Menggunakan-Topologi-Jaringan-yang-digunakan.pdf 
  11. Bab-XI-Membuat-Project-Sistem-Jaringan-SOHO.pdf
Materi ini saya peruntukan baik bagi peserta sertifikasi guru 2017 yang sedang mempersiapkan PLPG ataupun kepada Guru yang belum berkesempatan untuk menjadi peserta sertifikasi Guru 2017 bisa menambah referensi materi pembelajaran jurusan Teknik Komputer Jaringan di SMK. 

Demikian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat, "berkah berbagi"
Jika artikel ini bermanfaat silakan bantu share:
Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Random Post

Pengunjung